Chat Box

Ads

About Me

Foto saya
Just a very simple person and simple minded...

Followers

8.22.2009

Ramadhan kita semua....

Haduh haduh haduh..... udah beberapa hari nggak nengokin blog tercinta.....maklum lagi agak sibuk...sampe sekarang juga masih sibuk tapi tak sempet-sempetin deh tangan jail-ku berkreasi untuk memeriahkan Ramadhan-ku....Ramadhan kita semua.... :D

Sebenarnya desainnya sudah aku pajang duluan....tapi seandainya ada temen-temen yang mau....monggo...... hehehehehe......tuh digambarnya juga langsung ada link-nya kok.... :D


Share/Save/Bookmark

2 komentar:

aan mengatakan...

keren bro,, tp seperti biasa tek pasang di blogku kok hasilnya tdk memuaskan yah,,,hikz..
btw met puasa yah..keep bloging

vathan_t34r5 mengatakan...

haiah!!!! selalu deh....xixixixixi........ di tempatku malah klo di upload di blogspot yang gambarnya jd aneh...kenapa ya??? tapi coba deh jangan diperkecil gambarnya, kayaknya bisa deh....hadah!!!

 

N1H1_Lism Blogger Template | t34r5 Design