Chat Box

Ads

About Me

Foto saya
Just a very simple person and simple minded...

Followers

8.08.2009

Maju Terus Bloger Indonesia!!!


Kembali sebuah dongeng ga mutu dari saya, Aktivitas hari ini cukup membosankan karena bisa dikatakan sebenarnya tidak ada aktivitas yang terlalu berarti, hanya kegiatan-kegiatan rutin yang selalu saya lakukan setiap hari, kemudian tadi sore ada teman sesama bloger yaitu aan yang mengatakan kepada saya "kan lu suka pake corel nih, kenapa ga bikin aja satu gambar yang temanya tentang agustusan terus lu pajang deh di blog?", lalu saya bilang "wah, boleh juga tuh ide, kan sekalian buat nunjukin nasionalisme kita ya nggak??"
Akhirnya saya memutuskan untuk membuatnya dan jadilah gambar sederhana yang sama sekali tidak pantas disebut bagus itu nangkring di pojok kanan blog...hehehe senangnya. Untuk semua teman-temanku yang berminat untuk me-nangkring-kan gambar tersebut dipersilahkan, merupakan kehormatan bagi saya jika ada yang bersedia melakukannya. Tinggal tambah gadget gambar dan kemudian pada bagian asal gambar tinggal diisi dengan alamat link gambar di atas kok... Tapi sebelumnya mohon maaf jika gambarnya masih terlihat sangat asal-asalan. Yah... paling tidak hal kecil ini bisa memperkuat rasa nasionalisme kita dan juga semakin mempererat hubungan antar sesama bloger Indonesia.
Maju Terus Bloger Indonesia!!!

Share/Save/Bookmark

9 komentar:

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Maju dan Berkembang Blogger Indonesia

vathan_t34r5 mengatakan...

makasih banyak buat komentarnya... :D

Willyo Alsyah P.Pratama mengatakan...

merah putih nya sudah berkibar sob..di blog ku...

Sharing is fun mengatakan...

Walah...gambar bagus kok d bilang asal-asalan. Ntar yach..akan berkibar juga d blog Mbak. Makaci merah putih na.
Salam...Merdeka...!!!

a_an mengatakan...

garuda di blogku,,,hehe

vathan_t34r5 mengatakan...

@mas blekenyek, makasih banyak bro...
@mbak sharing,waduh....makasih buat pujiannya...tapi suer...itu masih belum rapih kayanya....masih kurang puas euy... :D
@aan, whuahahahaha....beneran jadi biru bro...gatau jg knp....xixixixixi

Mr. Yani mengatakan...

Maju Terus Bloger Indonesia!!! I like it.

vathan_t34r5 mengatakan...

@mas yani.... makasih banyak.... :)

秘密崇拜者 mengatakan...

Good morning, my dear friend, Thanks 4 the visit, wish you luck and keep smiling for today ....:thumbsup:"

 

N1H1_Lism Blogger Template | t34r5 Design